Inilah Fakta tentang Mimpi

Mimpi kita rata-rata hanaya berlangsung 20 menit?


mimpi seseorang @ yzhengblog.wordpress.com
HOREAMINFO - Mimpi merupakan bunganya tidur. Yap semua orang pasti pernah mengalaminya atau mungkin bahkan sering mengalaminya .

Fakta tidak penting : " Bahwa jika mimpi kita bervariasi, itu menandakan kita ber IQ tinggi . " hmm apa sobat termasuk ? entahlah yang pasti saat kita tertidur otak selalu aktif.

Kadang bunga tersebut terlihat indah, kadang juga terlihat suram. Meskipun hanya sebuah bunga dalam tidur, namun, seseorang yang bermimpi sering kali merasakan bahwa mimpinya tersebut adalah kenyataan. Tak hanya itu, mimpi juga memiliki durasi yang terasa lebih lama dibandingkan waktu aslinya. Misal, dalam mimpi kita sedang berperang melawan Akatsuki seharian penuh, itu pun sudah termasuk petualangan mengumpulkan tujuh dragon ball, padahal kita hanya tertidur 15 menit.

Arti Mimpi dan Kenyataan


Pengalaman pribadi ane, tentang mimpi pada suatu malam pernah bermimpi berada disebuah tempat yang kemudian pada mimpi itu berganti-ganti baik itu dari segi tema, alur , maupun tokoh dalam mimpi. Termasuk lokasi atau tempatnya. Ujug-Ujug tema mimpinya awalnya senang menjadi bahagia. Lalu, apa bedanya? haha. Iya inilah mungkin yang dinamakannya mimpi "bunganya tidur".

Tapi, berbicara soal pengalaman pribadi tentang mimpi. Faktanya mimpi bisa jadi kenyataan baik itu mimpi baik kebanyakan seperti sebuah pertanda yang diberikan. Misal kita mendatangi suatu tempat lalu bertemu dengan orang yang sama seperti pada mimpi. Kalau sekarang mah banyak orang bilang " Kok seperti pernah ngalamin yah? haha

Yahh, kata orang bilang itu " De Javu " benar gak penulisannya sih? hehe

Sekian tulisan ini saya buat semata-mata hanya untuk berbagi pengalaman tentang mimpi.Terimakasih

keywords : 
fakta mimpi 
fakta unik tentang mimpi
fakta mimpi seseorang
inilah fakta mengejutkan tentang mimpi
fakta mimpi menurut islam
fakta mimpi dikejar ular
arti mimpi
arti mimpi berkelahi dan menang
shio dan arti mimpi 
tabel shio dan arti mimpi
arti mimpi berwudhu dan sholat
arti mimpi wudhu dan sholat
mimpi sering jadi kenyataan
mimpi jadi kenyataan dalam islam
Share on Google Plus

About TIPSGUGUM.COM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar