Waktu Berolahraga Cukup 30 Menit

Untuk mendapatkan jantung yang sehat berolahraga 30 

menit cukup !

Apa anda masih malas olahraga? Lalu apa masalahnya? sempatkanlah berolahraga meskipun hanya sebentar. Minimal anda sempatkan waktu setiap hari 30 menit untuk olahraga. Baik itu di pagi hari, maupun sore hari tau malam hari? Waktu olahraga tidak terbatas pada tempat. Bisa dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.


Para ahli meneliti bahwa 30 menit berolahraga mengurangi resiko sakit jantung sampai 10% , jika berolahraga sampai 2 jam, dapat mengurangi resiko sakit jantung sampai 35%.


Mungkin 2 jam terlihat sangat berat, tetapi tidak seperti yang dibayangkan. Berjalan dari stasiun atau terminal bus ke tempat kerja atau sebaliknya, lebih memilih menaiki tangga daripada elevator, dan berkeliling kantor juga terhitung jika dilakukan selama 2 jam per hari.

Jika hal ini rutin dilakukan, maka volume darah yang tersirkulasi akan mendapat oksigen yang maksimal dan membuat pembuluh darah lebih lebar juga aliran darah menjadi lancar, sehingga meminimalisisr terjadinya blokade pada pembuluh darah.



# ayo olahraga , pentingnya olahraga , sehatnya olahraga , manfaat berolahraga , penyakit jantung
Share on Google Plus

About TIPSGUGUM.COM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar