Android N is Android 7.0 Nougat


Horeaminfo - Seperti yang sedang ramai diberitakan oleh para netizen, Senior Vive President Android , Chrome , OS dan Play. Ia adalah Hiroshi Lockheimer barubaru ini memposting sebuah gambar yang diyakini telah membocorkan nama android N. Menurut gambat android N akan dinamai Nutella.

penampakan android N pada screenshot laptop Chromebook



 Dalam kicauannya, Lockheimer mengatakan sedang menguji coba sesuatu yang tidak jelas apa itu. Namun Ia menyertakan foto screenshot layar laptop Chromebook miliknya. Dalam screenshot tersebut, di antaranya terselip browser Chrome yang menampilkan hasil pencaian Google tentang kata "nutella". Namun screenshot tersebut belum bisa digunakan sebagai bukti apakah Android N akan dinamai Nutella atau nama lain.

Google diketahui masih menimbang nama yang pas untuk Android N setelah 8 Juni kemarin, telah selesai menghimpun masukan netizen situs https://www.android.com/versions/name-n/. Apakah kampanye 'neyyappam' dari India akan berhasil ??



search tags : android N , Apa itu Android Nutella? Android N?
Share on Google Plus

About TIPSGUGUM.COM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar