Manfaat Konsumsi Daging Ikan Salmon

Konsumsi Ikan Salmon dapat Mengkatkan Kecerdasan Otak




Coretan Gugum MaulanaManfaat Konsumsi Ikan Salmon banyak sekali manfaatnya bagi tubuh kita salahsatunya yaitu meningkatkan kecerdasan otak.


Kandungan vitamin A dan asam amino pada daging ikan salmon sangat efisien untuk merangsang aktivitas otak dan meningkatkan fungsi memori kamu secara optimal.


Mengkonsumsi ikan salmon dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan dan perkembangan sel otak yang bermanfaat baik untuk meningkatkan fungsi dan memori pada otak

Tapi, yang harus diingat adalah cara pengolahan yang tepat agar tidak mengurangi nutrisi yang terdapat pada daging ikan salmon

Manfaat lain dari mengkonsumsi daging ikan salmon

Jika kamu sering mengalami rambut rontok , caranya dengan banyak mengkonsumsi daging ikan salmon karena kandungan nutrisi lemak omega-3 dalam ikan salmon senantiasa bisa membuat kamu terlihat awet muda. Tidak hanya kulit, omega-3 dan protein dalam ikan salmon juga bisa menjaga kekuatan rambut.


#manfaat ikan salmon , kecerdasan , otak , anak , kesehatan
Share on Google Plus

About TIPSGUGUM.COM

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar